Sabtu, 27 Oktober 2018

ECO RACING SINERGY ANAM

ECO RACING – Kapsul Penghemat BBM – 085646258002whatsapp

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285646258002
Semangat!!!!!!
Manfaat Eco Racing
Manfaat Eco Racing Penghemat BBM Dan Octan Booster
Manfaat Eco Racing Penghemat BBM – Assalamualaikum… sobat-sobat semuanya semoga kita semua tetap dalam lindungan Alloh SWT. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas manfaat eco racing yaitu Produk penomenal karya anak negri. Produk ini telah melewati penelitian selama lebih dari 10 tahun oleh lulusan terbaik ITB bandung. Dan telah terbukti kehandalannya baik melalui test laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest. Maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang ketat)

Cara Kerja Mesin Mobil

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=8023526093040418606#editor/target=post;postID=3257573831825692458;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link














Seelum kita membahas manfaat eco racing sangat baik kita pahami dulu proses kerja mesin mobil.
cara kerja mesin mobil
Manfaat eco racing – Prinsif kerja dari mesin mobil yaitu merubah energi panas menjadi energi gerak (kinestis). Energi panas tersebut dihasilkan dari pembakaran campuran bensin dan udara (dalam bentuk gas) yang ditekan oleh piston sampai dengan volume yang sangat kecil. Dan kemudian dibakar oleh percikan api yang dihasilkan oleh busi.
Karena besarnya tekanan ini, campuran udara dan bensin juga dapat terbakar secara spontan sebelum dibakar oleh api yang dihasilkan busi. Jika campuran bensin dan udara ini terbakar secara spontan karena tekanan yang tinggi (bukan oleh api dari busi). Maka akan terjadi knocking (ngilitrik). Knocking ini bisa menyebabkan mesin cepat rusak, sehingga sebisa mungkin harus di hindari.

Kerak Karbon


https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=8023526093040418606#editor/target=post;postID=3257573831825692458;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link

 







kerak mesin
Efek dari hasil pembakaran campuran udara dan bensin ini selain menghasilkan panas yang dimanfaakan menjadi tenaga mesin. Juga akan menghasilkan kerak karbon yang akan menempel di piston, silinder head dan juga katup.
Bila kerak kabon telah semakin banyak menempel pada bagian dalam mesin maka akan menurukkan volume ruang bakar. Sehingga tekanan kompresi yang dihasilkan oleh piston akan semakin tinggi akibatnya campuran udara dan bensin bisa terbakar dengan sendirinya. Tanpa percikan api dari busi yang mengakibatkan terjadi knoking (ngilitrik) dan perfoma mesin menurun.
Baca juga : eco racing penghemat bbm

Bahaya Gas Buang




















bahaya gas buang
Selain kerak karbon sisa pembakaran juga akan menghasilkan gas buang yang mengandung gas CO atau disebut juga karbon monoksida yang beracun. CO2 atau disebut juga karbon dioksida yang merupakan gas rumah kaca. NOx senyawa nitrogen oksida. HC berupa senyawa Hidrat arang sebagai akibat ketidak sempurnaan proses pembakaran serta partikel lepas.
Gas tersebut berbahaya bagi kesehatan manusia karena dapat menyebabkan ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut). Iritasi mata. Penurunan kecerdasan bahkan bisa menyebabkan kematian selain itu juga meruksak lapisan ozon yang menyebabkan global warming.
Untuk mengurangi efek negatif dari hasil pembakaran dalam mesin maka di wajibkan untuk menggunakan bensin dengan kualitas bagus dengan nilai oktan yang sesuai.
Tapi makin tinggi angka oktan makin mahal harga bensin tersebut. Sehingga makin tinggi biaya yang harus dikeluarkan untuk operasional. Tapi sobat jangan khawatir karena sekarang telah hadir produk ajaib ECO RACING…


Eco Racing Terbuat Dari Apa













Eco racing berbahan full organik sehingga mampu menyatu secara alami dengan bensin untuk menaikan angka oktan dan meningkatkan peforma mesin yang berbahan sebagai berikut :
Detergent Chemical Organic Functionyg berfungsi untuk meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima.Corrosion Inhibitor. Dapat mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan bensin yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic).De Emulsion. Dapat memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.
Inilah tiga sifat yang mnjadi keunggulan Eco Racing sehingga mendapat Sertifikat dari LEMIGAS (BP.MIGAS R.I ) dan PETROLAB

Manfaat Eco Racing
















Ada beberapa manfaat dari produk eco racing selain hematnya konsumsi bbm anda antara lain:
Membersihkan kerak pada ruang bakar mesin, busi, tangki dan saluran bbm pada kendaraan.Melindungi mesin dengan Nano Teknologi.Menghilangkan polusi CO hingga di angka 0,00Memperpanjang usia oli hingga 3x dari biasanya.Meningkatkan 5-10 oktan pada bensin dan 2-5 CN pada bahan bakar solar.Menambah tenaga dan akselerasi.Menghilangkan knocking ( ngelitik) pada mesin.Menghemat BBM 30-50%.


















Inilah sejumlah manfaat yang akan kita nikmati bila kita menggunakan produk eco racing
Meningkatkan tenaga mesin dan Irit bensin
manfaat eco racing
Dengan menggunakan eco racing maka akan meningkatkan nilai oktan pada bensin yang sobat gunakan. Sehingga pembakaran yang sempurna dapat tercapai
Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamaxpertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plusPertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

penghemat bbm
Dengan tercapainya pembakaran yang sempura maka terbakarnya campuran besin dan udara secara spontan (tanpa percikan api dari busi) dapat dihindari. Sehingga tidak ada knoking (ngelitrik) pada mesin efeknya mesin menjadi lebih terawat. Dan karena pembakaran yang sempurna menghasilkan panas yang maksimal sehingga tenaga mesin menjadi besar dan juga bensin menjadi irit.

Melindungi Mesin















Dengan menggunakan Nano Teck. Eco racing mampu melindungi mesin dengan membersihkan kerak karbon yang menempel pada piston. Silinder head dan juga katup.
Sehingga mesin menjadi lebih terawat, awet dan suara mesin menjadi lebih halus. Dengan terawatnya mesin kendaraan sobat maka biaya pemeliharan mesin menjadi berkurang. keren kan manfaat ECO RACING….
Membersihkan Emisi Gas buang

Dengan formula khusus yang terkandung di dalam tablet eco racing maka gas buang kendaraan sobat menjadi lebih bersih. Hasil dari uji emisi menunjukan peningkatan oksigen (O2) dan memgurangi bahan berbahaya hasil pembakaran seperti CO, CO2, dan hidro carbon.
Bahkan untuk kandungan gas CO menjadi 0,00%.
Sehingga selain merawat kendaraan sobat juga telah berpartisipasi aktif menjaga lingkungan yang akan kita wariskan untuk anak cucu kita.
https://youtu.be/ZHHDa75qQPg
Eco Racing Lulus Uji Laboratorium :
Lemigas 050/PK/8.1/IX/2013Petrolab 00564/F/13Uji Dyno Test Power & TorqueUji Emisi Menghilangkan CO 100%
Bagaimana cara mendapatkan produk keren ini
Baik sobat.. Bila sobat ingin merasakan manfaat eco racing, sobat bisa mendapatkan produk eco racing dari saya. Perkenalkan saya Riki Ardiansyah Agen Resmi Eco Racing  (ID Agen SW3292433). Selain sobat bisa merasakan manfaat eco racing, sobat juga bisa bergabung bersama kami untuk menjalankan Bisnis Eco Racing yang tentu sangat menguntungkan.
untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link WA di bawah ini yang akan terhubung langsung kepada kami.


Harga ECO RACING
Dan Yang Terpenting Dari Semua Diatas Adalah HARGA YANG EKONOMIS

3 Komentar:

Pada 25 Juli 2019 pukul 09.07 , Blogger HEMATBBMBEBASPOLUSI mengatakan...

Bio Racing PT. Bio Esa | Produk Terbaik Penghemat Bahan Bakar & AMAN untuk Kendaraan Riset 10 Tahun


😘👉#Yuk Gabung di Bio Esa
5 Pilar Bisnis nya Jelas untuk Maju Menuju Keberhasilan Sukses Berjamaah. Produk Spesifik dan Berkelas Premium.. Marketing plan pro member percepatan menuju sukses bersama


⏩☎️📱CALL 0852 7755 3117
💥Apa itu Bio Racing❓💥
👉Bio racing adalah varian baru yang didesign khusus untuk meningkatkan Oktan ( Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. Bio racing digunakan sebagai Aditif khusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus dan Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.👍🏻👍🏻
👉Lalu, Apa Manfaat Bio Racing❓
Manfaat Bio Racing :
⏺ Melindungi Mesin (Nano Tech)
⏺ Menghemat BBM 30-50%
⏺ Menambah Octane (5-10 RON)
⏺ Menghilangkan knocking
⏺ Membersihkan kerak2 mesin
⏺ Meningkatkan tenaga
⏺ Menghilangkan gas buang (CO) hingga 100%
⏺ Meningkatkan akselerasi
⏺ Memperpanjang usia mesin
⏺ Menghemat biaya perawatan


💥Disamping digunakan untuk kendaraan motor dan mobil, Produk Bio Esa bisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang memakai bahan bakar bensin ataupun solar yakni dengan produk BIO1 Diesel.
Manfaatnya langsung terbukti pada hari itu juga, kecuali bukti pengiritan hrs menunggu sampe Bahan bakar anda habis..😍

_Ambil Momentum Awal ini dan pastikan Bapak² & ibu² menjadi Leader Pertama (Pioneer) di Kotanya._
💥Salam Dahsyat BIO RACING 💥
🇮🇩👊👊👊👊👊🇮🇩
👉📱Informasi & Pembelian :
😀🇮🇩😀🇮🇩😀🇮🇩😀🇮🇩😀🇮🇩😀
⏩☎️📱0852-7755-3117
📱👉 Whatsapp / Call +62853 7290 5771
Web Pages👉http://bioesaracing.wordpress.com |
https://bit.ly/2RYH0Tj
https://bio1eliteteam.com/?reg=founderbioesa
https://bit.ly/2FWWTVe
email : founderbioesa@gmail.com
YOUTUBE CHANNEL
BIO ESA TEAM FOUNDERS
https://www.youtube.com/channel/UCugtKwtNzklu69eNBIq-_Sg
🇮🇩👉Mari Bekerja sama dalam satu Team Bersama kami PASUKAN KHUSUS TEAM ELITE BIO ESA ..
Jadilah ANDA yang Pertama untuk menguasai Pasar di Kota Anda sebagai Distributor atau Agent PT BIO ESA ...

 
Pada 25 Juli 2019 pukul 09.07 , Blogger HEMATBBMBEBASPOLUSI mengatakan...

Bio Racing PT. Bio Esa | Produk Terbaik Penghemat Bahan Bakar & AMAN untuk Kendaraan Riset 10 Tahun


😘👉#Yuk Gabung di Bio Esa
5 Pilar Bisnis nya Jelas untuk Maju Menuju Keberhasilan Sukses Berjamaah. Produk Spesifik dan Berkelas Premium.. Marketing plan pro member percepatan menuju sukses bersama


⏩☎️📱CALL 0852 7755 3117
💥Apa itu Bio Racing❓💥
👉Bio racing adalah varian baru yang didesign khusus untuk meningkatkan Oktan ( Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. Bio racing digunakan sebagai Aditif khusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus dan Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.👍🏻👍🏻
👉Lalu, Apa Manfaat Bio Racing❓
Manfaat Bio Racing :
⏺ Melindungi Mesin (Nano Tech)
⏺ Menghemat BBM 30-50%
⏺ Menambah Octane (5-10 RON)
⏺ Menghilangkan knocking
⏺ Membersihkan kerak2 mesin
⏺ Meningkatkan tenaga
⏺ Menghilangkan gas buang (CO) hingga 100%
⏺ Meningkatkan akselerasi
⏺ Memperpanjang usia mesin
⏺ Menghemat biaya perawatan


💥Disamping digunakan untuk kendaraan motor dan mobil, Produk Bio Esa bisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang memakai bahan bakar bensin ataupun solar yakni dengan produk BIO1 Diesel.
Manfaatnya langsung terbukti pada hari itu juga, kecuali bukti pengiritan hrs menunggu sampe Bahan bakar anda habis..😍

_Ambil Momentum Awal ini dan pastikan Bapak² & ibu² menjadi Leader Pertama (Pioneer) di Kotanya._
💥Salam Dahsyat BIO RACING 💥
🇮🇩👊👊👊👊👊🇮🇩
👉📱Informasi & Pembelian :
😀🇮🇩😀🇮🇩😀🇮🇩😀🇮🇩😀🇮🇩😀
⏩☎️📱0852-7755-3117
📱👉 Whatsapp / Call +62853 7290 5771
Web Pages👉http://bioesaracing.wordpress.com |
https://bit.ly/2RYH0Tj
https://bio1eliteteam.com/?reg=founderbioesa
https://bit.ly/2FWWTVe
email : founderbioesa@gmail.com
YOUTUBE CHANNEL
BIO ESA TEAM FOUNDERS
https://www.youtube.com/channel/UCugtKwtNzklu69eNBIq-_Sg
🇮🇩👉Mari Bekerja sama dalam satu Team Bersama kami PASUKAN KHUSUS TEAM ELITE BIO ESA ..
Jadilah ANDA yang Pertama untuk menguasai Pasar di Kota Anda sebagai Distributor atau Agent PT BIO ESA ...

 
Pada 2 November 2019 pukul 09.55 , Blogger Peluang Bisnis Kiens mengatakan...

DI CARI TIM LEADER DI KOTA ANDA YG SIAP BERPARTNER BISNIS PT. KIENS INTERNASIONAL 📲 085277553117
*💥🏆KIENS💥🏆*
🇮🇩👉🏆Segera ambil peluangnya
Team Kami siap membantu, membimbing Anda hingga sukses meraih reward CASH dan MOBIL CASH bersama PT KIENS KAPUPON INTERNASIONAL
💪😍 JAGA SEMANGAT,
💪🏆TETAP BEKERJA,
💪♥️FOCUS PADA TUJUAN AKHIR SUKSES BERJAMAAH....
🚘🚘🚘⛽ RAIH MOBIL CASH KEPEMILIKAN KENDARAAN PRIBADI BERSAMA KIENS ⛽🚘🚘🚘
Anda sedang mencari Usaha Real dan Online tanpa harus keluar Uang Banyak??
Anda adalah orang yang sangat beruntung menemukan peluang bisnis ini.
PT KIENS KAPUPON INTERNASIONAL INDONESIA
MODAL HANYA 1.8 JUTA Dapat 1 PRODUK SENILAI 2.250.000 + 1HU
SEDANG BOOMING🏆
☑ Satnya Lock Posisi
☑ Ingin punya bonus besar di BISNIS KIENS NETWORK jadilah leader awal
➡️APA KELEBIHAN BERGABUNG BERSAMA PT KIENS KAPUPON INTERNASIONAL ❓❓
✅Modal Terjangkau semua kalangan
✅Waktu Fleksible,Tidak menggangu Pekerjaan Utama
✅Bisa di Jalani oleh Pria dan Wanita
✅Ijin Lengkap, SIUP, SIUPL, APLI, AP2LI
✅Produk Berkualitas BPOM RI & MUI, GMP, HACCP & ISO
✅Tanpa Tutup Poin, Tanpa Automaintenance
✅Bonus Dibayar Perhari Langsung masuk rekening tanpa WD
✅Auto Reward Mulai 170 JUTA Hingga 3.9 MILYARD
✅KIENS Punya Strategi Sukses, Jadi jgn khawatir gimana cara Jalani nya? Anda tinggal mengikuti system yg telah ada..
---------------------------------------------------
😍💪😘Bisnis Kiens Bisnis Masa Depan, Raih Reward Mobil Cash Gratis Tanpa NyiciL CALL wa 0852-7755-3117
👉🚗🚗🚗Banyak sekali yang pengen punya Mobil Sendiri. Dengan berbagai alasan.
Tapi...
Masih belum punya duitnya❓‼️
Gaji pas-pasan ‼️
*Apakah Anda salah satunya ?*
InsyaAllah ada
CARANYA DISINI👇
Cukup bergabung dengan Program *Kiens MoCash* dengan cara membeli paket produk atau Hak Usaha Rp 1.800.000,-
*Take Position Now!!*
Untuk informasi hub : TEAM FOUNDERS KIENS NETWORKS 📲0852.7755.3117
⏳⌛Reward Akumulasi tanpa batas Waktu, cepat lambat pasti capai.
🕛🎯Ayoo Segera Kunci Position dan Join di Kiens International, Anda pasti Bisa Sukses dan mencapai impian Anda di sini .
🤹Master Stokist PT. KIENS KAPUPON INTERNASIONAL
🤹Top Leader PT. KIENS KAPUPON INTERNASIONAL
🤹Co-Founder PT. KIENS KAPUPON INTERNASIONAL
Call 📲+62852-7755-3117
Whatsapp /📲 +62852-7755-3117
✔️https://kiensteamfounders.wordpress.com
✔️https://bit.ly/2lyuSfD
Agen Distributor Stokist Resmi PT. KIENS KAPUPON INTERNASIONAL

#daftarKIENS085277553117 #KIENSmedan #KIENSsumut #leaderKIENS #KIENStebingtinggi #KIENSpematangsiantar #KIENSsimalungun #KIENSkabanjahe #KIENSaceh #KIENSbandung #KIENSciamis #KIENStimika #KIENSbanjarmasin #KIENSkisaran #KIENSrantauprapat #KIENSsamosir #daftarKIENS
#bisnismlm #bisnismlmterbaru #bisnismlm2019 #bisnismlmterbaik #bisnismlmterbaru2019 #bisnismlmterbaik2019 #bisnismlmdiindonesia #bisnismlmtiens #bisnismlmpenipuan #bisnismlm2019booming #bisnismlmonline #bisnismlmdalamislam #bisnismlmharam #bisnismlmnuskin #bisnismlmoriflame #bisnismlmterbaikdiindonesia #bisnismlmberas #bisnismlmmelia #bisnismlmbarulaunching2019 #bisnismlmmvp #bisnismlmbaru2019 #bisnismlmadalah #bisnismlmapakahhalal #bisnismlmamway #bisnismlmapakahharam #bisnismlmatomy #bisnismlmalmira #bisnismlmamoorea #bisnismlmapakahriba #bisnismlmaagym #ecoracing #bisnisecoracing #maximax Founder Kiens Indonesia #Kiens #International #KiensOfficial Batam #KiensLeaderBatam #KiensAdminBatam #KIENSINTERNATIONAL #Inboxme Kiens

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda